Cara Mendapatkan Lem Super dari Mobil

No Comments
Cemilan unik untuk bekal sekolah yang pastinya menyehatkan dan membuat anak semakin semngat sekolah dengan cemilan yang yang memiliki bentuk menarik. Banyak mobil kini hadir dengan opsi untuk menerapkan lapisan pelindung super, yang sering disebut clear coats dan "bra". Ini adalah bantuan besar dalam menjaga hal-hal seperti kotoran burung yang asam dan serpihan batu agar tidak merusak pekerjaan cat eksterior mobil Anda. Tetapi ketika seseorang menumpahkan Lem Super di atasnya, itu adalah situasi yang jauh lebih sulit.

Kami berharap ini adalah kabar baik dan kabar buruk, tetapi tidak ada kabar baik untuk Super Glue dan permukaan yang dicat. Bahan dasar di sebagian besar penghilang untuk Lem Super dan Lem Gila, adalah aseton. Zat kimia ini juga ditemukan dalam cat kuku, yang sangat populer untuk menghilangkan tetesan dan penggerusan kecil di sekitar rumah, selama mereka berada di kulit, kayu, kaca, dan permukaan yang tidak akan ternoda atau larut warna mereka. .

Aseton bahkan dapat digunakan pada meja atau lemari yang sudah jadi, tetapi kemungkinan besar, aseton akan merusak kilau / hasil akhir, dan harus selalu diuji pada area tersembunyi terlebih dahulu.

Benar-benar tidak ada cara aman untuk mendapatkan bahan pengikat seperti ini dari permukaan logam mobil yang dicat, tanpa menghilangkan area cat. Satu metode yang dapat Anda coba, yang sama sekali tidak dijamin, juga digunakan pada kulit dan itu adalah kombinasi krim tangan yang berat, dengan beberapa sabun bubuk atau cair. Pertama, rendam tumpahan dengan air hangat dengan meletakkan lap yang menetes di atasnya. Kemudian ambil kain, celupkan ke dalam campuran Anda, dan oleskan ke lem dan gosok. Kombinasi minyak dan geser dari bahan-bahan minyak dalam sabun, dapat meringankan lem pada kulit, tetapi pada mobil, mengingat bahwa lem terikat pada cat dan bukan permukaan permanen, Anda mungkin dapat menggeser lem, tetapi akan melepas cat dengan itu.

back to top