10 Alasan Utama Ibu Pilih untuk Bekerja dari Rumah

No Comments
Baca juga artikel saya yang lain tentang furnitur rotan dan rumah anda kami akan memberikan tips menyusun furnitur rotan yang bagus untuk rumah anda sehingga rumah anda menjadi terlihat lebih bagus.

1. Penghematan besar pada biaya penitipan anak
2. Tidak ada lagi bos yang memberi Anda mata bau karena tidak bekerja karena masalah anak-anak
3. Tidak ada perjalanan
4. Tabungan saat makan siang dan pakaian kerja
5. Lebih banyak fleksibilitas
6. Kemampuan untuk memulai bisnis melakukan sesuatu yang Anda sukai
7. Dapatkan uang sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan
8. Untuk dapat mengatakan "Saya memiliki bisnis saya sendiri"
9. Anak-anak dapat belajar cara kerja bisnis
10. Untuk mengendalikan nasib Anda sendiri



1. Tabungan Besar Atas Biaya Daycare

Menurut Dana Pertahanan Anak-anak dan orang tua Runzheimer International membayar rata-rata $ 250 sampai $ 1.250 setiap bulan untuk tempat penitipan anak. Seorang ibu yang menghasilkan sekitar $ 20.000 per tahun mungkin akan menemukan bahwa dia benar-benar hanya membawa pulang hanya $ 5000 setahun setelah semua biaya tambahan pekerjaannya dipikirkan. Beberapa ibu benar-benar kehilangan uang setiap bulan dengan bekerja di luar rumah.

2. Tidak Ada Lagi Bos Memberikan Anda Mata Bau Karena Tidak Bekerja Karena Masalah Anak

Tidak ada yang lebih buruk ketika penyedia tempat penitipan anak memberi tahu Anda bahwa anak Anda sakit dan mereka tidak dapat menontonnya karena itu. Jadi begitulah, harus mengambil cuti saat bos dan rekan kerja membenci Anda dan peluang promosi Anda menjadi lebih ramping dan langsing karena Anda tidak dapat dihitung terus-menerus.

3. Tidak Ada Komuter

Tidak perlu lagi ngelaju ketika Anda bekerja dari rumah. Tidak ada drive panjang, lalu lintas yang buruk, biaya tambahan untuk pemeliharaan mobil (biaya pemeliharaan mobil sekitar $ 250 per bulan rata-rata). Anda cukup bangun di pagi hari dan berjalan beberapa meter ke kantor rumah Anda.

4. Tabungan untuk Makan Siang dan Pakaian Kerja

Antara makan di luar dan membeli seragam atau pakaian untuk bekerja (bahkan jika Anda tidak harus mengenakan seragam), Anda akan membayar sekitar $ 145 per bulan. Hal yang baik tentang bekerja di rumah dan menjadi bos Anda sendiri adalah Anda dapat memutuskan apa yang ingin Anda kenakan untuk bekerja.

5. Lebih Fleksibilitas

Ada kunjungan lapangan untuk melanjutkan, program olahraga untuk mendapatkan anak-anak, kelas olahraga, keluarga yang perlu perawatan ekstra pada waktu yang berlangsung dalam kehidupan seorang ibu. Bekerja di rumah menawarkan fleksibilitas yang diperlukan untuk melakukan semua hal kecil yang menambah dan membuat perbedaan besar dalam kehidupan setiap orang - termasuk kehidupan Anda sendiri.

6. Kemampuan Untuk Memulai Bisnis Melakukan Sesuatu yang Anda Cintai

Kemampuan untuk menjadi ibu yang bekerja di rumah adalah hadiah terbaik yang dapat Anda berikan kepada diri sendiri, karena banyak alasan. Yang besar meskipun mampu membuat bisnis rumah di sekitar sesuatu yang Anda benar-benar sukai dan senang lakukan. Anda tidak harus membenci pekerjaan Anda atau cara Anda menghasilkan uang. Ini adalah kesempatan sempurna untuk akhirnya menempatkan minat dan bakat Anda untuk digunakan dengan baik, dan menghasilkan uang dari mereka.

7. Dapatkan Uang Banyak atau Sedikit Seperti yang Anda Inginkan

Menjadi pemilik bisnis Anda sendiri Anda dapat memutuskan apakah Anda dapat bekerja penuh atau paruh waktu. Ini dapat sangat bergantung pada usia anak-anak Anda dan seberapa banyak Anda dapat membaktikan diri untuk bisnis Anda.

8. Agar Mampu Mengatakan “Saya Memiliki Bisnis Saya Sendiri”

Ketika Anda dapat mengatakan, "Saya memiliki bisnis sendiri" ini sangat memberdayakan. Sebagai sesuatu yang mungkin Emeril katakan, "Ini benar-benar menendang tingkat kepercayaan diri naik satu atau dua tingkat."

9. Anak-Anak Dapat Mempelajari Cara Kerja Bisnis

Anak-anak Anda dapat belajar langsung bagaimana sebuah bisnis berjalan. Tidak akan ada masalah dalam menjawab pertanyaan seperti, “Jadi apa yang ibu Anda lakukan.” Anak-anak menjadi sangat bangga dengan ibu yang bekerja di rumah mereka. Mereka menyukai kenyataan bahwa ibu mereka ada di sana untuk mereka, dan itu membuat ibu senang menghasilkan uang dengan melakukan sesuatu yang dicintainya.

10. Untuk Mengendalikan Takdir Anda Sendiri

Bekerjalah pada sesuatu yang Anda sukai, miliki fleksibilitas untuk bekerja di sekitar jadwal keluarga Anda, kenakan apa yang ingin Anda kerjakan dan menjadi orang yang Anda inginkan. Ini adalah semua cara agar Anda dapat mengendalikan nasib Anda sendiri.

back to top